Experience

Saturday, March 2, 2019

REVIEW : Maybelline FIT ME Foundation Mate Shade 120 (Classic Ivory)

Hello guys, it's been awhile!!

Kali ini aku mau review salah satu produk yang sempet di rave para byuti vlogger, yaitu maybelline fit me foundation.
Documented by me
I know, I know ini telat banget tp aku cuma mau share aja sih pendapatku ttg maybelline fit me foundation.
So here it is 

Packaging
packaginya biasa aja, sama kayak botol fondi yang lain. Satu hal yang buat aku suka sama packagingnya tuh bisa dibedain jenis fondinya (mate ada garis hijau, dewy ada garus abu-abu). minus dari packagingnya tuh bagian tutupnya, aku lebih prefer yg cuma sekali klik lsg ketutup, tp skrg sdh kluar nih pump untuk fondinya.

sebelum di ratakan
(without flash)
Produk
fondinya ada 2 jenis, yg mate sm yg dewy. aku prefer pake yg mate sih meski aku suka look dewy. awalnya kalo pake sih mmg kliatan ky kering tp in the end of the day juga jadi sedikit shiny (efek muka normal-oily). Bbrp temenku gatau sih kalo aku pake fondi dan baru tau setelah aku kasih tau dan mreka kaget (LOL), kata mreka sih it looks like my skin. Oh ya ini juga ga berat sm sekali loh, malah lbh brt kalo pake bb cream tp coveragenya oke banget. So, untuk produknya sendiri oke pake banget mnrtku dan shade yg kupake itu shade 120 (classic ivory).


setelah di ratakan dgn sponge
(without flash)
untuk harga sih juga termasuk standar, di counter kalo beli harganya IDR 149.ish, tp kalo lwt shoppee lbh murah jauh krn kdg ada promonyaa. Oh ya aku pernah 2 kali beli di shopee yg dewy dan mate pada saat yg berbeda, memang untuk "made in"nya beda yaa, yg dewy made in USA kalo yg mate made in china (yg mate sama kok made in china kalo beli di counter) jd jgn khawatir sm produk made in china juga yaa. Be a smart consumer!

overall aku suka banget sm produk ini,dan aku udah repurchase ini 2 kali kok dan masih belum nyobain fondi lain. Next time bakal nyobain fondi lain dan review lagi!




With Love
Amel ♡


No comments:

Post a Comment