Experience

Monday, July 10, 2017

Pengalaman Hampir di Tipu Customer Online Shop

Hallo Guys and Girls!!

Aku punya pengalaman yang sudah wajar para owner OLS alami, yaitu Menghadapi customer penipu 😋

sedikit cerita aja nih, jadi beberapa minggu lalu aku memasang iklan di salah satu situs jual beli yang mengatakan bahwa dia merupakan situs jual beli terbesar di Indonesia (do you know who I mean?). Aku pasang iklan disana waktu sore dan malamnya sekitar jam 10an ada yang bilang kalo berminat dengan barang yang aku iklankan. Namanya penjual ya pasti senang donk kalo ada yang berminat sama produknya.

Akhirnya udah deal dan aku minta bukti transfernya donk ya. setelah penipu itu kirim bukti transfernya, aku melihat ada yang janggal di buktinya, lalu dia minta aku untuk mengecek apakah uangnya sudah masuk atau belum saat itu juga di mesin ATM. Tentu saja, karena sudah malam saya tolak dan bilang "besok baru saya bisa cek" (karena udah malam banget). Keesokan harinya saya print saja buku tabungan saya karena kalo cek di ATM, ga mungkin tau donk (Aku ga pernah inget saldo terakhir di rekening), daaann memang bener kalo ga ada uang masuk ke rekeningku! Akhirnya, aku block penipu itu karena malas berhubungan dengan orang seperti itu.

So, ini beberapa hasil SS chat dengan penipu





With Love
Amel

No comments:

Post a Comment